Tips Memilih Pakaian Koola Stuff Sesuai Ukuran

Sunday, April 26, 2020


Tips Memilih Pakaian Koola Stuff Sesuai Ukuran  - Dalam memilih pakaian, wanita tentu menginginkan pakaian ini nyaman dan pas di badan. Agar tampil maksimal, ada trik mereka sendiri dalam memilih pakaian.

pakaian bisa memengaruhi suasana kerja Anda sepanjang hari, lho! Pilih pakaian Koola Stuff favorit Anda dengan bahan-bahan nyaman yang dapat menghadirkan antusiasme baru dan ide-ide cemerlang. Pilihan pakaian untuk Anda coba ada di bawah, jadi mari kita periksa!

Untuk memberikan kesan yang menarik, kita perlu beberapa cara seperti menggabungkan warna yang tepat. Sayangnya, memilih dan memadukan warna pakaian tidak selalu mudah dan terkadang sedikit membingungkan. Yakni, pakaian dirancang sesuai dengan bentuk tubuh. Berikut beberapa tips atau cara, untuk memilih gaun sesuai dengan bentuk tubuh. Apa pun?

Tips Memilih Pakaian Koola Stuff Sesuai Ukuran

Tubuh kurus
Untuk mengenakan jubah, Anda harus menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda. Bagi yang kurus, Anda bisa mencoba jubah dengan jenis rok klok. Yaitu bagian bawah rok yang melebar. Rok model ini akan semakin membuat penampilan terkesan terisi. Bagi mereka yang suka pakaian dengan motif, Anda juga bisa menerapkan motif pada gamism Anda. Pilih saja jubah dengan motif pada permukaan kain agar tubuh terlihat lebih proporsional.

Tubuh gemuk
Meskipun Anda memiliki tubuh yang gemuk, jangan ragu menggunakan jubah itu. Karena Anda bisa menyesuaikannya agar tubuh terlihat proporsional. Pilih jubah yang memiliki kecenderungan longgar. Hindari jubah yang ukurannya terlalu pas karena bisa membuat penampilan kurang menarik.

Anda bisa mengenakan jubah dengan model minimalis dan warna nada gelap. Jika Anda tidak menyukai warna gelap, Anda juga dapat memilih warna dengan nada lembut seperti warna pastel. Jika Anda suka jubah dengan motif maka Anda juga bisa memakainya. Ingatlah untuk memilih motif kecil pada jubah daripada motif besar. Motif kecil bisa membuat kesan terlihat lebih tipis.

Bagaimana Tips Memilih Pakaian Koola Stuff?

Tubuh Kecil
Bentuk tubuh seseorang tentu berbeda. Misalnya, untuk tubuh yang kecil, jangan takut tenggelam saat mengenakan jubah. Anda dapat memilih brokat di jubah Anda. Dengan demikian Anda yang bertubuh pendek dan mungil tetap bisa eksis dengan jubah. Anda bisa menggunakan jubah dengan brokat kecil. Mengenakan jubah dengan aksen brokat akan membuatnya terlihat lebih menarik.

Tubuh Jam Pasir
Beruntung Anda memiliki tipe tubuh seperti ini, karena tidak semua orang bisa memilikinya. Karena dengan bentuk jam pasir, jubah model apa pun cocok. Penampilan Anda dijamin akan menarik dan pasti akan membuat Anda tertarik.

Agar terlihat sempurna sempurna, pilih jubah dengan payung potong untuk menyamar. Di bagian paha hingga ke kaki agar penampilannya lebih optimal. Untuk warna, Anda bisa menggunakan berbagai jubah warna cerah. Anda juga bisa memilih dengan aksen kerut di bagian pinggang.

Tubuh lurus
Bagi yang memiliki tubuh lurus, Anda juga bisa menggunakan jubah agar terlihat lebih menarik. Anda perlu memilih jubah dengan aksen pinggang agar terlihat lebih berbentuk. Kenakan pula jubah dengan motif agar badan terasa lebih penuh.

Alternatif lain juga bisa memilih jubah, yang memiliki payung potong. Jubah ini akan mampu mengurangi kesan lurus pada paha. Untuk jubah Anda bisa menggunakan sutera, ceruty, hingga chiffon. Itulah pembahasan mengenai tips memilih pakaian koola stuff. Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2014. asafsdg22. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License