Daftar 5 Villa di Bandung untuk Liburan Bersama Keluarga

Friday, September 25, 2020

Selain menawarkan keindahan berbagai wisata alam sekaligus sebagai destinasi wisata keluarga, bukan hal sulit bagi Anda menemukan villa untuk disinggahi. Berikut ini adalah daftar villa di Bandung yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget. Check this out!

1.   Larasmita Cisitu by Zenrra House

Larasmita Cisitu by Zenrra House

Sumber : https://www.booking.com/

Letak villa satu ini hanya sekitar 5 km dari Gedung Sate dan Cihampelas Walk. Larasmita Cisitu by Zenrra House menyediakan akomodasi dengan WiFi gratis, AC, lounge bersama, dan taman. Villa ini juga memiliki balkon, pemandangan taman, tempat duduk, TV satelit layar datar, dapur dengan peralatan masak lengkap seperti kulkas dan pemanggang roti serta kamar mandi bersama dengan shower.

Alamat : Jalan Cisitu Indah VI komplek Cisitu Town House kav 5, 40135 Bandung

2.   The Joglo Villa

The Joglo Villa

Sumber : https://www.booking.com/ 

Villa di Bandung paling laris ini menawarkankan pemandangan taman, fasilitas barbekyu dan patio, parkir pribadi gratis, dapur bersama, dan WiFi gratis. The Joglo Villa ini memiliki fasilitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi dengan shower, TV satelit layar datar, dapur dengan peralatan lengkap termasuk microwave dan kulkas, serta mesin cuci. Setelah melakukan aktivitas hiking atau bersepeda, Anda dapat bersantai di taman atau di area lounge bersama sambil menghirup udara sejuk. Letak villa ini tidak terlalu jauh dari pusat kota, berada sekitar 8 km dari Gedung Sate.

Alamat : Jalan Pasir Cangkudu No.12, 40198 Bandung

3.   Cempaka 1 Villa 5 bedroom with a private pool

Cempaka 1 Villa 5 bedroom with a private pool

Sumber : https://www.booking.com/ 

Salah satu villa utama  di Bandung ini berjarak 7 km dari Gedung Sate. Cempaka 1 Villa 5 bedroom with a private pool menawarkan lounge bersama, kolam renang outdoor, akses Wifi gratis seluruh area villa, dan dapur bersama. Tempat parkir pribadi gratis juga disediakan. Di sini Anda bisa melakukan berbagai kegiatan menarik seperti mendaki dan bersepeda.

Adapun fasilitas villa ini terdiri dari 5 kamar tidur, TV kabel layar datar, mesin cuci pakaian, dan 5 kamar mandi dengan shower. Untuk menambah kenyamanan Anda, pihak pengelola menyediakan handuk dan seprai dengan biaya tambahan. Ada juga layanan antar jemput berbayar dari Bandara.

Alamat : Jalan Dago Pakar Permai 2 No. 53, Resor Dago Pakar, 40135 Bandung

4.   The Radiant Villa & Function Hall

The Radiant Villa & Function Hall

Sumber : https://blog.tripcetera.com/

Liburan ala backpacker bisa juga lho menginap di villa. Coba kunjungi The Radiant Villa & Function Hall yang terletak Desa Pagerwangi, Lembang, Bandung. Villa murah ini menawarkan tarif menginap permalam mulai dari Rp 650.000. Meskipun harganya relatif murah, namun fasilitasnya cukup lengkap dan baik. The Radiant Villa & Function Hall menyediakan kolam renang, akses Wifi gratis, restoran, dan layanan resepsionis 24 jam. Villa ini dekat dari berbagai objek wisata di Lembang, seperti De Ranch, Farm House Lembang dan Air Terjun Maribaya.

Alamat: Jl. Bukanagara No.2, Kayuambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391

5.   Villa Chava Minerva Bambu

Villa Chava Minerva Bambu

Sumber : https://blog.tripcetera.com/ 

Villa di Bandung ini bisa menjadi opsi terbaik jika sedang berliburan di Lembang, Bandung. Fasilitas villa yang ditawarkan untuk wisatawan berupa 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur, balkon, dan akses Wifi gratis. Keistimewaan Villa Chava Minerva Bambu terletak pada desain bangunannya yang terbuat dari anyaman. Tak perlu khawatir, anyaman tersebut tak hanya indah dan berkesan alami, tetapi juga kuat dan kokoh.

Alamat: Lapang Desa Cikole, RT1/11, Desa, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Daftar 5 Villa di Bandung untuk Liburan Bersama Keluarga

Demikian informasi mengenai villa di Bandung yang menarik dan cocok sebagai persinggahan liburan keluarga Anda. Pilihlah villa atau penginapan lainnya yang sesuai dengan keinginan dan budget saat berada di Bandung. Untuk mendapatkan informasi wisata lainnya di Bandung, Anda bisa mengunjungi Wonderful Indonesia.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2014. asafsdg22. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License