Mendesain piala kejuaraan

Sunday, December 8, 2019

Tidak sedikit toko piala maupun toko plakat yang menyediakan jasanya, namun sedikit dari mereka yang membikin tampilan unik pada model plakat maupun piala mereka

Contohnya semacam toko plakat yanga da di bandung yang menyediakan Pembuatan piala, dan plakat nyatanya dapat menjadi unik dengan menggabungkan sejumlah bahan baku sesuai keperluan. Sekelompok anak muda di Bandung, Jawa Barat, yang membuka usaha jual piala membuktikan pengperpaduan bahan baku tersebut menjadikan usaha jual piala dan juga usaha jual plakat mereka sanggup bersaing di pasaran.

Mendesain piala kejuaraan

Bahan baku pembuatan piala yang mereka gunakan antara lain kayu, batu, dan duralium. Duralium adalah bahan baku untuk industri pesawat dan otomotif. Tidak mengherankan apabila workshop ini menjadi satu-satunya yang memakai bahan tersebut.

Kesan dingin itu diminimalisasikan dengan memberi unsur kayu jati alias mahoni pada karya model plakat tersebut. Sedangkan material batu lebih untuk membikin piala khusus berbentuk patung. Karena, batu mempunyai ketahanan yang lebih kuat dan terlihat abadi.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2014. asafsdg22. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License