kaca film untuk mobil

Monday, October 14, 2019

Membuka usaha jual kaca film mobil tampaknya adalah usaha yang menolong pemilik mobilmemperoleh perlindungan, pengusaha jual kaca film mobil ini tahu betul bahwa kaca standart bawaan mobil belum memberbagi perlindungan maksimal pada mobil.

Mobil sebagai salah satu kebutuan mutlak di kenasiban saat ini, tak jarang terjadi representasi karakter seseorang, tidak hanya manfaat utamanya sendiri sebagai alat transportasi. begitu pula dengan kaca film mobil, yang diluar manfaatnya sebagai penahan sengatan matahari, juga kaca film mobil tak jarang kali mendukung manfaat-manfaat lain semacam persoalan estetika, Keamanan & kesehatan. untuk itu diperlukan suatu  kaca auto film yang bernilai tinggi dan sanggup memenui kebutuan – kebutuan tersebut dengan cara spesifik.

3m kaca film hadir dari produsen yang populer dengan produk-produk Inovatifnya. Dengan stan-dard nilai yang terjaga dari sederet varian produknya, menjadi 3m auto film sebagai satu-satunya kaca film yang sanggup memberbagi yang paling baik bagi anda.

kaca film untuk mobil

Cristallien
tarobosan teknologi mutahir dalam industri kaca film, kaca film 3 m yang diproduksi dengan memakai multilayer nanotechnolgy (lebih dari 200 lapisan polimer), teknologi yang di pakai dalam pengem bangan televisi layar datar LCD. Dengan mengeliminasi bahan metal, membikin film ini tak bakal berkarat, dan tak mengganggu sinyal hand phone,GPS, & radio. kemampuan mereduksi infra merah sampai 97%, reduksi UV 99,9% dan total sun protection factor (SPF) sebesar 1700, mem- buat kamu terlindungi dari bahaya kangker kulit, penuaan dini & kerusakan interior mobil. dengan tingkat cahaya masuk sampai mencapai 70% & reflektivitas interior yang sangat rendah, auto film ini memberbagi kejernihan pandangan yang mena- jubkan.

S35 Phanter
'Bodyguard' kamu dalam berkendara
Dengan teknologi micro layer kaca film 3 m yang tetap dipatenkan dan kemampuan adhesive 3m kaca film yangsudah dikenal di seluruh penjuru dunia, filmini bisa melindungi pengemudi dan penumpang dari serpian kaca yang sangat berbahaya bila terjadi benturan yang tak diinginkan. dengan kekuattanya,film ini juga bisa mempersusah para kriminal untuk meperbuat penetrasi ke dalam kendaraan anda.

Reflect sun
Untuk keenjoyan yang optimal
kaca mobil bernilai tinggi, yang dibangun khusus untuk kamu mrmbutuhkan privacy tanpa mengu-rangi nilai pandangan kamu keluar. dengan desain warna yang elegant film ini membikin penampilan mobil kamu lebih mewah. kemam-puan mereduksi panas yang sangat mengesankan melengkapi fitur film ini sebagai film premium yang sangat cocok untuk dipadukan pada kenda-raan kesayangan anda.

Black Beauty
Pesona hitam untuk penampilan yang abadi
Tren kaca film yang mulai bergeser kembali kewarna hitam mebuat permintaan konsumen bakal kaca film tanpa teknologi metal namun mempunyai daya tolak panas yang lumayan baik terus meningkat. 3m auto film dengan inovasi-inovasi barunya, menjawab tan-tangan konsmen dengan merilis kaca film ini. dengan pemakaian polyester khusus, film ini terjamin stabilitas warna hitamnya tak semacam kaca film hitam pada umumnya. tanpa memakai teknologi metal, film ini tak bakal berkarat & tak bakal menggangu signal gelombang radio, TV, GPS maupun selular. revlektivitas yang rendah juga membikin kamu lebih enjoy berkendara, terlebih dimalam hari.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2014. asafsdg22. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License